Travel lampung
HOME ABOUT US LEGALITAS NEWS / ARTICLE SPESIAL PROMO RISET GRATIS
Categories
Artikel 
Backlink 
Blogspot 
Facebook 
Google 
Hosting 
Instagram 
Internet 
Internet Marketing 
SEO 
Twitter 
Whatsapp 
Wordpress 
Our Office
CV. Morosakato
Jl. Damai I No. 37 Harapan Jaya, Bekasi Utara Kota Bekasi 17124
Marketing
Iman Bro
Ponsel
0812 - 843 - 29553
0858 - 830 - 01535
0818 - 069 - 55207
Fax
(021) 237 - 29115
Pin BB
588BF25C
Konsultasi Internet Marketing (Gratis)
Putra Candra Buana
Pin BB
74066D3D
Customer Service
Nur Aini
Ponsel
0899 - 944 - 8349
Pin BB
535CC656

Import Blogspot
Hadist Bermaaf-maafan Sebelum Ramadhan
Antara Puasa Dan Tauhid
Puasa Demi Menggapai Ridho Illahi
Warna Lidah Menandakan Adanya Penyakit
Manfaat Rebung untuk Kesehatan Tubuh Kita
10 Tips Mudik
Tips Menulis Artikel SEO Friendly
indahnya ramadhan
ASTAGA, WAJAH BUMI TIDAK BIRU LAGI
MENURUT ILMUWAN, CARA NABI MUSA BELAH LAUTAN
Gadis Ini Di Kecam banyak Orang Gara Gara Status Facebook
Pesan Salah Satu Korban Pesawat Air Asia Sebelum Jatuh
Bumi Akan Gelap Total selama 3 Hari Prediksi NASA
Manfaat Buah Apel
Hewan Qurban

Mau Kerja di Facebook? Ini Syaratnya

Mau Kerja di Facebook? Ini Syaratnya

Sebagai salah satu perusahaan teknologi sukses di dunia, banyak orang ingin bekerja di Facebook. Nah, bagi yang tertarik bekerja di Facebook, sang pendiri yakni Mark Zuckerberg, membocorkan pertimbangannya dalam memilih karyawan.

Saat menjadi pembicara dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 di Barcelona, Spanyol, pada pekan lalu, Zuckerberg mengungkapkan apa yang dicarinya dari calon karyawan. Jawabannya adalah tergantung dari apakah dia mau bekerja dengan calon karyawan tersebut atau tidak.

"Saya hanya merekrut seseorang yang bekerja langsung untuk saya, jika saya ingin bekerja dengan orang itu. Ini adalah ujian yang cukup baik dan aturan ini terbukti berhasil," jelas Zuckeberg seperti dilansir Telegraph, Jumat (13/3/2015).

Facebook, sambungnya, bukan sebuah perusahaan untuk seluruh orang di dunia. Oleh karena itu, dia dan timnya selalu berusaha mencari bakat-bakat yang sesuai dengan raksasa jejaring sosial tersebut.

Salah satu orang yang mampu melewati ujian itu adalah Sheryl Sandberg yang saat ini menjabat sebagai Chief Operating Officer (COO). Zuckerberg memuji Sandberg sebagai seorang mentor dan memiliki peran penting dalam membangun Facebook menjadi sebuah bisnis dan organisasi yang sehat.

Menurut catatan Telegraph, staf Facebook relatif kecil dibandingkan raksasa teknologi lain di Silicon Valley, seperti Google yang memiliki hampir 55 ribu karyawan. Jumlah karyawan, kata Zuckerberg, memainkan peran penting dalam kesuksesan Facebook.

"Hal yang paling penting adalah sebisa mungkin menjaga jumlah tim sekecil mungkin. Facebook melayani lebih dari satu miliar orang di seluruh dunia, tapi tim kami kurang dari 10 ribu orang. Ini semua mungkin terjadi karena teknologi modern," tuturnya.

Namun dia mengingatkan bahwa dalam menjalankan sebuah bisnis atau perusahaan, hal yang dibutuhkan adalah yakin pada kemampuan diri dan percaya diri. Keyakinan ini yang mengantarkan Zuckerberg dan timnya sukses menjadikan Facebook sebagai salah satu perusahaan teknologi bergengsi di dunia.

TAG :