Travel lampung
HOME ABOUT US LEGALITAS NEWS / ARTICLE SPESIAL PROMO RISET GRATIS
Categories
Artikel 
Backlink 
Blogspot 
Facebook 
Google 
Hosting 
Instagram 
Internet 
Internet Marketing 
SEO 
Twitter 
Whatsapp 
Wordpress 
Our Office
CV. Morosakato
Jl. Damai I No. 37 Harapan Jaya, Bekasi Utara Kota Bekasi 17124
Marketing
Iman Bro
Ponsel
0812 - 843 - 29553
0858 - 830 - 01535
0818 - 069 - 55207
Fax
(021) 237 - 29115
Pin BB
588BF25C
Konsultasi Internet Marketing (Gratis)
Putra Candra Buana
Pin BB
74066D3D
Customer Service
Nur Aini
Ponsel
0899 - 944 - 8349
Pin BB
535CC656

Import Blogspot
Hadist Bermaaf-maafan Sebelum Ramadhan
Antara Puasa Dan Tauhid
Puasa Demi Menggapai Ridho Illahi
Warna Lidah Menandakan Adanya Penyakit
Manfaat Rebung untuk Kesehatan Tubuh Kita
10 Tips Mudik
Tips Menulis Artikel SEO Friendly
indahnya ramadhan
ASTAGA, WAJAH BUMI TIDAK BIRU LAGI
MENURUT ILMUWAN, CARA NABI MUSA BELAH LAUTAN
Gadis Ini Di Kecam banyak Orang Gara Gara Status Facebook
Pesan Salah Satu Korban Pesawat Air Asia Sebelum Jatuh
Bumi Akan Gelap Total selama 3 Hari Prediksi NASA
Manfaat Buah Apel
Hewan Qurban

Fitur Baru Twitter Cegah Pesohor Berkicau Kasar

Fitur Baru Twitter Cegah Pesohor Berkicau Kasar

 Akun terverifikasi menjadi prioritas karena umumnya memiliki follower sangat banyak.

Liputan6.com, Jakarta - Twitter telah merilis fitur baru bernama Quality Filter untuk mencegah kicauan kasar para penggunanya. Laman Techcrunc, Rabu (25/3/2015), melansir bahwa fitur baru ini untuk sementara hanya akan diterapkan kepada para pemilik akun terverifikasi milik para pesohor, seperti akun selebritis, politikus, seniman, kepala negara, dan lain sebagainya.

Dirilisnya fitur Quality Filter ini diyakini sebagai tindak lanjut dari memo CEO Twitter Dick Costolo yang beredar di kalangan internal perusahaan belum lama ini. Dalam memonya, Costolo mengatakan bahwa Twitter dapat menjadi tempat yang sangat 'kejam' karena berpotensi sebagai sumber cyber bullying.

"Twitter bisa berbuat lebih banyak. Saya sangat khawatir Twitter menjadi lahan pelecehan seks dan rasis. Sebagai perusahaan swasta kita harus memilih untuk tidak menjadi seperti itu dan menjadi jauh lebih baik," tulis Costolo dalam memonya seperti yang dikutip dari laman The Verge.

Di sisi lain, keputusan Twitter hanya menerapkan fitur baru ini bagi para pemilik akun terverifikasi sendiri cukup masuk akal. Mereka mengaku bahwa fitur masih dalam tahap uji coba dan akun terverifikasi akan menjadi media uji cobanya. Selain itu, akun terverifikasi menjadi prioritas karena mereka umumnya memiliki follower sangat banyak.

Beberapa waktu belakangan ini Twitter memang mulai rajin mengambil langkah aktif dalam memerangi tindak bullying. Di akhir tahun 2014 kemarin, jejaring sosialmicroblogging berlogo burung biru itu juga diketahui telah menggandeng dukungan dari Women, Action & the Media (WAM), kelompok aktivis pembela hak wanita.

Pada kampanyenya bersama dengan WAM itu, Twitter bertindak sebagai media publikasi dan platform berjalannya program. Sementara WAM menjadi operator dengan menyediakan formulir online bagi para pengguna wanita yang mengalami bullying seksual di Twitter.

Menurut hasil survei Pew Research Center dari sekitar 2.849 pengguna internet, ditemukan fakta bahwa 40% di antara mereka pernah menjadi korban pelecehan online. 38% dari responden wanita mengaku pernah menjadi korban pengintaian dan mengalami pelecehan seksual secara online. 26% di antaranya dalah wanita muda berusia 18-24 tahun.

TAG :