Travel lampung
HOME ABOUT US LEGALITAS NEWS / ARTICLE SPESIAL PROMO RISET GRATIS
Categories
Artikel 
Backlink 
Blogspot 
Facebook 
Google 
Hosting 
Instagram 
Internet 
Internet Marketing 
SEO 
Twitter 
Whatsapp 
Wordpress 
Our Office
CV. Morosakato
Jl. Damai I No. 37 Harapan Jaya, Bekasi Utara Kota Bekasi 17124
Marketing
Iman Bro
Ponsel
0812 - 843 - 29553
0858 - 830 - 01535
0818 - 069 - 55207
Fax
(021) 237 - 29115
Pin BB
588BF25C
Konsultasi Internet Marketing (Gratis)
Putra Candra Buana
Pin BB
74066D3D
Customer Service
Nur Aini
Ponsel
0899 - 944 - 8349
Pin BB
535CC656

Import Blogspot
Hadist Bermaaf-maafan Sebelum Ramadhan
Antara Puasa Dan Tauhid
Puasa Demi Menggapai Ridho Illahi
Warna Lidah Menandakan Adanya Penyakit
Manfaat Rebung untuk Kesehatan Tubuh Kita
10 Tips Mudik
Tips Menulis Artikel SEO Friendly
indahnya ramadhan
ASTAGA, WAJAH BUMI TIDAK BIRU LAGI
MENURUT ILMUWAN, CARA NABI MUSA BELAH LAUTAN
Gadis Ini Di Kecam banyak Orang Gara Gara Status Facebook
Pesan Salah Satu Korban Pesawat Air Asia Sebelum Jatuh
Bumi Akan Gelap Total selama 3 Hari Prediksi NASA
Manfaat Buah Apel
Hewan Qurban

MENDAPATKAN DAN MENAMBAH FOLLOWER DI INSTAGRAM

MENDAPATKAN DAN MENAMBAH FOLLOWER DI INSTAGRAM

Mendapatkan dan Menambah Follower di Instagram

Jika banyaknya gambar yang di posting di instagram adalah nyawa kita, maka angka follower kita adalah tingkat eksistensi kita di dunia instagram. Terkadang untuk beberapa keperluan tertentu, angka follower ini menjadi sebuah perhatian, contohnya untuk bisnis. Lalu apa aja teknik nya untuk mendapatkan dan menambah Follower di Instagram?

 

1.     Perbanyak Follow Orang

Berdasarkan pengujian di ITB, dengan memfollow orang terlebih dulu, kita punya peluang besar untuk di follback. Maka dari itu, disarankan ngefollow orang sebanyak – banyaknya. Jika instagram kamu for business, maka tetap harus yang tertarget ! Kalau misalkan kamu jual produk muslim atau muslimah, follow lah orang – orang islam aja. Lha iya, kalo ngefollow orang non-muslim apa jadinya? hahaha

 

Bagaimana caranya ?

Pertama, kamu bisa buka akun instagram pesaing kamu atau yang punya pangsa pasar dengan niche yang sama dengan online shop kamu dan follow lah follower mereka.

Kedua, kamu bisa buka akun instagram artis – artis atau seleb instagram yang islami dan lakukan hal yang sama pada poin pertama.

Sebenarnya masih banyak cara lain, tapi dua poin ini yang gue sarankan karena paling sederhana tekniknya.

 

Tapi nggak semua orang yang kita follow itu akan memfollowback kita, maka perlu kamu perhatikan poin poin dibawah ini untuk Menambah Follower di Instagram agar mendapatkan hasil yang optimal saat melakukan follow :

  1. Perhatikan username instagram orang yang akan kita follow. Skip aja akun yang terlihat alay atau akun fake.
  2. Perhatikan jumlah postnya. Jika dibawah 10 post, di skip aja.
  3. Perhatikan tanggal terakhir post nya. Jika lebih dari 6 minggu tidak update, skip aja.
  4. Perhatikan perbandingan antara angka following dan follower mereka. Jika angka follower terlalu tinggi dibanding angka following mereka, bisa jadi mereka selebritas dan kemungkinan tidak akan memfollowback kamu.

 

2.     Berikan Banyak Like dan Komentar

Rajin – rajin deh nge-like foto yang muncul di news feed pas lagi buka instagram, apapun fotonya. Menurut penelitian di IPB, orang akan senang ketika fotonya di like dan diberi komentar positif sehingga kita memiliki kemungkinan untuk di followback. Contoh komentarnya sederhana aja, misalkan “foto nya bagus, kak. Kalau berkenan, follback ya” dan bisa di improvisasi sebaik mungkin oleh kamu.

Oh ya, menurut analisa Korea University juga panggilan yang paling disukai oleh orang orang di dunia maya itu adalah “kak” atau “kakak” sehingga dampaknya orang tersebut mungkin jadi lebih ramah. Nah, coba deh buktiin sendiri benar atau engga nya. ^^

 

Jangan salah, walaupun cuma 2 biji tapi cukup nyusahin, bikin pegel jempol dan butuh alokasi waktu kita juga untuk ngerjainnya serta butuh banget ketekunan ekstra. Tapi sebenarnya ada cara pintas untuk bisa nyelesain tugas Menambah Follower di Instagram di atas, yaitu dengan menggunakan instagress. Nah loh, apaan tuh? Itu sebuah aplikasi berbasis web yang bisa melakukan kedua poin di atas secara otomatis. Iya, dengan pakai itu kita tinggal duduk manis menyaksikan instagram kita ngefollow orang sendiri, ngelike foto orang sendiri dan berkomentar pada foto orang sendiri sehingga jempol – jempol kita bisa relax. Aplikasi tersebut berbayar pake USD dan cukup terjangkau, tapi kita dikasih FREE TRIAL selama 3 hari untuk nyobain dan gue pribadi udah nyoba di akun bisnis gue, dalam sehari bisa mendapat penambahan 100 follower lebih dan semua ini tergantung konfigurasi instagress yang kita setel sebelum kita aktifkan aplikasi tersebut di akun instagram kita. Well, segitu dulu aja deh penjelasan instagress nya, sisanya kamu bisa browsing sendiri cara penggunaannya.

TAG :