Travel lampung
HOME ABOUT US LEGALITAS NEWS / ARTICLE SPESIAL PROMO RISET GRATIS
Categories
Artikel 
Backlink 
Blogspot 
Facebook 
Google 
Hosting 
Instagram 
Internet 
Internet Marketing 
SEO 
Twitter 
Whatsapp 
Wordpress 
Our Office
CV. Morosakato
Jl. Damai I No. 37 Harapan Jaya, Bekasi Utara Kota Bekasi 17124
Marketing
Iman Bro
Ponsel
0812 - 843 - 29553
0858 - 830 - 01535
0818 - 069 - 55207
Fax
(021) 237 - 29115
Pin BB
588BF25C
Konsultasi Internet Marketing (Gratis)
Putra Candra Buana
Pin BB
74066D3D
Customer Service
Nur Aini
Ponsel
0899 - 944 - 8349
Pin BB
535CC656

Import Blogspot
Hadist Bermaaf-maafan Sebelum Ramadhan
Antara Puasa Dan Tauhid
Puasa Demi Menggapai Ridho Illahi
Warna Lidah Menandakan Adanya Penyakit
Manfaat Rebung untuk Kesehatan Tubuh Kita
10 Tips Mudik
Tips Menulis Artikel SEO Friendly
indahnya ramadhan
ASTAGA, WAJAH BUMI TIDAK BIRU LAGI
MENURUT ILMUWAN, CARA NABI MUSA BELAH LAUTAN
Gadis Ini Di Kecam banyak Orang Gara Gara Status Facebook
Pesan Salah Satu Korban Pesawat Air Asia Sebelum Jatuh
Bumi Akan Gelap Total selama 3 Hari Prediksi NASA
Manfaat Buah Apel
Hewan Qurban

3 Cara Ampuh untuk Meningkatkan Omset Penjualan di Instagram

3 Cara Ampuh untuk Meningkatkan Omset Penjualan di Instagram

IG kini tengah mencapai puncak popularitas, ditandai dengan banyaknya pengguna dan para pelaku bisnis online yang sudah memanfaatkan IG sebagai media untuk mempromosikan barang jualan. Instagram sendiri menawarkan fitur yang dapat mendukung sebagai media penjualan online yakni foto dan video. Para pebisnis dapat mengupload gambar produk mereka dan menambahkan caption tentang ulasan produk yang dijual. Ada beberapa cara yang dapat digunakan untuk menaikkan jumlah penjualan di Instagram, diantaranya:

Pertama, dengan cara SFS (Shoutout For Shoutout)
Bagi para owner olshop yang ingin memaksimalkan bisnisnya dengan menjaring lebih banyak pembeli pasti jalan apapun akan ditempuh untuk mewujudkan mimpi sukses berbisnis online. Salah satu cara yang banyak digemari dan cocok untuk para owner adalah dengan cara SFS. Anda dapat bergabung dalam LINE khusus para owner olshop di instagram untuk membangun jejaring bisnis dalam mempromosikan produk jualan. Untuk mengikuti SFS ini tentu ada beberapa persyaratan. Biasanya syarat yang mutlak adalah akun olshop di IG sudah mempunyai banyak followers. Untuk berapa jumlah followers, biasanya ditentukan oleh masing-masing group SFS. Untuk menjaring followers dan minat pembeli lebih banyak lagi, para owner olshop dapat mengikuti group SFS lebih dari satu. Dalam satu group SFS terdiri dari berbagai macam jenis produk yang dipasarkan. Jadi jangan kaget apabila olshop pakaian mempromosikan olshop barang elektronik .

Manfaat dari SFS
Makin maraknya pebisnis online yang melirik media instagram, maka daya saing terhadap minat pembeli makin ketat. Apabila seorang netpreneur atau seorang pengusaha internet tidak melakukan inovasi untuk mengembangkan usahanya dapat dipastikan akan kalah saing dengan netpreneur lain. Salah satu cara yang dapat dipakai untuk meningkatkan jumlah pembelian produk adalah dengan menggunakan jasa SFS. Keuntungan yang diperoleh dari SFS ini sendiri adalah:

  1. Menambah Followers
    Siapa yang tak suka kalau punya IG dengan jumlah followers yang begitu banyak? Pasti menjadi dambaan seluruh pengguna IG, khususnya Online Shop. Dengan bertambahnya followers, maka semakin banyak pula orang yang melihat produk jualannya. Jika dalam sehari pengunjung yang melihat produk ada 500 orang dan dari 500 orang tersebut, 100 diantaranya menjadi calon pembeli. Nah, kebayang kan berapa banyak pembeli dalam waktu satu minggu? Dengan mudahnya menggaet banyak followers dari SFS, para owner juga jangan sampai lengah dengan popularitas ini. Owner diharapkan dapat menajamkan keputusan kapan terus melakukan SFS, dan kapan harus mengehentikan SFS. Jika olshop terlalu sering membuat postingan dalam jeda waktu yang sangat singkat, ini dapat menjadi bencana. Kenapa? Karena banyaknya followers yang akan merasa terganggu dengan postingan anda dan akhirnya memutuskan untuk unfollow akun IG yang bersangkutan.
  1. Meningkatkan Penjualan
    Jika followers semakin banyak, maka pembeli juga akan mengalami peningkatan. Usahakan selalu mengupdate produk jualan dan berikan keterangan yang jelas mengenai produk, termasuk harga dan bagaimana caranya untuk melakukan pemesanan apabila tertarik ingin membeli. Selalu tawarkan produk-produk terbaik anda untuk memuaskan customer.

Kedua, Memasang Gambar dengan Jelas
Jangan asal mengunggah foto produk anda. Seleksi dan pilih mana yang terbaik. Foto atau gambar produk jualan anda harus bersih dan terang, agar para follower yang melihat merasa tertarik. Jika anda memasang gambar yang blur, para followers online shop anda tidak akan ada yang tertarik untuk melihat lebih detail lagi. Jika sudah begini, keinginan untuk menaikkan omset penjualan pun sulit untuk tercapai.

Ketiga, Gunakanlah Hashtag
Hashtag pada akun instagram digunakan untuk memberikan keterangan tentang foto atau video yang anda unggah. Hashtag yang simple dan unik dapat menarik followers dan pengguna instagram mengunjungi IG onshop anda. Jangan gunakan hashtag yang terlalu panjang. Gunakanlah hashtag maksiman 5 kata. Hashtag yang sesuai dengan foto yang anda unggah, simple dan menarik akan mendapatkan reward dari pihak IG. Reward sendiri berupa tampilnya foto atau video yang anda unggah di halaman suggestion. Hal ini tentu menguntungkan bagi Onshop anda, karena dapat dilihat oleh banyak pengguna instagram dan kesempatan mendapatkan pembeli akan semakin banyak.

TAG :