Travel lampung
HOME ABOUT US LEGALITAS NEWS / ARTICLE SPESIAL PROMO RISET GRATIS
Categories
Artikel 
Backlink 
Blogspot 
Facebook 
Google 
Hosting 
Instagram 
Internet 
Internet Marketing 
SEO 
Twitter 
Whatsapp 
Wordpress 
Our Office
CV. Morosakato
Jl. Damai I No. 37 Harapan Jaya, Bekasi Utara Kota Bekasi 17124
Marketing
Iman Bro
Ponsel
0812 - 843 - 29553
0858 - 830 - 01535
0818 - 069 - 55207
Fax
(021) 237 - 29115
Pin BB
588BF25C
Konsultasi Internet Marketing (Gratis)
Putra Candra Buana
Pin BB
74066D3D
Customer Service
Nur Aini
Ponsel
0899 - 944 - 8349
Pin BB
535CC656

Import Blogspot
Hadist Bermaaf-maafan Sebelum Ramadhan
Antara Puasa Dan Tauhid
Puasa Demi Menggapai Ridho Illahi
Warna Lidah Menandakan Adanya Penyakit
Manfaat Rebung untuk Kesehatan Tubuh Kita
10 Tips Mudik
Tips Menulis Artikel SEO Friendly
indahnya ramadhan
ASTAGA, WAJAH BUMI TIDAK BIRU LAGI
MENURUT ILMUWAN, CARA NABI MUSA BELAH LAUTAN
Gadis Ini Di Kecam banyak Orang Gara Gara Status Facebook
Pesan Salah Satu Korban Pesawat Air Asia Sebelum Jatuh
Bumi Akan Gelap Total selama 3 Hari Prediksi NASA
Manfaat Buah Apel
Hewan Qurban

3 Tips Utama Mempercepat Konektivitas Internet

3 Tips Utama Mempercepat Konektivitas Internet

Di zaman yang sudah canggih, apapun dikerjakan melalui media digital bahkan shoppingpun sudah kebanyakan orang saat ini belanja via online shop.

Begitu banyak sekali pekerjaan dan kegiatan lainnya yang harus dikerjakan dengan serba cepat dan praktis berkat bantuan koneksi internet, baik pada laptop, pc komputer, tablet, dan terpenting pada smartphone Anda.

Banyak hari yang kita lewati terasa hampa tanpa menggenggam smartphone kita karena setuju atau tidak memiliki smartphone memang sudah menjadi kebutuhan yang penting untuk kita berkomunikasi dan bekerja.

Di masa kini, Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki jumlah pengguna internet terbesardi kawasan Asia. Gaya hidup masyarakat mulai bergeser dan memanfaatkan sejumlah fasilitas yang disediakan internet.

Semua kalangan umur mulai dari anak kecil hingga orang-orang tua tak mau ketinggalan dalam memanfaatkan keberadaan jaringan internet. Bahkan sejumlah lembaga akademis pun turut membuat sistem teknologi baru yang mendukung proses pembelajaran agar tak kalah dengan pengaruh internet sebagai media hiburan.

Perkembangan internet di Indonesia juga turut membawa angin segar bagi perkembangan ISP (Internet Service Provider). Sejumlah provider berlomba-lomba menarik perhatian para pengguna internet dengan menjanjikan tarif murah dan kecepatan koneksi yang luar biasa.

Dengan demikian kita jadi bertanya mengapa kebanyakan orang senang sekali berada di kafe atau berkumpul ditempat yang memiliki 'wifi' serta memiliki koneksi internet yang super cepat pada smartphonenya?

Berikut ini hal-hal yang membuat banyak orang sebal dengan koneksi yang lambat dan membutuhkan koneksi yang cepat saat:

1. Berkomunikasi (misalnya Video Call)
2. Menyelesaikan Pekerjaan dan Tugas (untuk mahasiswa/pelajar)
3. Berbelanja online
4. Bermain Game Online
5. Streaming Musik dan Film
6. Download

Dengan aktifitas-aktifitas yang mengaharuskan kita menggunakan internet dan memiliki konektifitas bagaimana caranya untuk bisa memiliki konektifitas yang cepat? Berikut tips-tips agar koneksi internet tidak lagi lemot lagi dan koneksi bisa super cepat:

1. Pilihlah Provider yang Kompeten

Pilihlah Internet Service Provider (ISP) yang sudah terbukti handal dan kompeten dalam memberikan penyediaan jaringan internet. Meskipun dikenal sebagai provider yang qualified dalam menyediakan koneksi internet, padatnya pengguna internet pada provider tertentu juga dapat menjadi penyebab lemotnya koneksi internet yang Anda gunakan.

Untuk menghindari hal tersebut, cobalah untuk menggunakan jasa provider yang belum terlalu banyak digunakan oleh pengguna internet lainnya. Dengan demikian Anda masih berkesempatan untuk mendapatkan layanan internet dengan kualitas koneksi maksimal.

2. Gunakan Modem yang Memadai

Modem (modulator demodulator) adalah sebuah perangkat elektronik yang digunakan untuk mengubah sinyal komputer ke dalam besaran frekuensi tertentu untuk kemudian diproses melalui saluran telepon kabel.

Modem tersebut memiliki spesifikasi kecepatan koneksi yang berbeda-beda. Untuk mendapatkan kecepatan koneksi maksimal, gunakanlah modem yang spesifikasi kecepatan cukup besar. Biasanya modem yang sering digunakan memiliki kapasitas koneksi sekitar 256 Kbps.

3. Gunakan Perangkat Komputer atau Gadget Berspesifikasi Tinggi

Jika semua cara di atas sudah anda praktekkan dan ternyata tidak membantu meningkatkan koneksi internet Anda, mungkin Anda harus mempertimbangkan untuk meningkatkan spesifikasi perangkat komputer atau gadget yang digunakan untuk mengakses internet.

Bila perangkat yang Anda gunakan memiliki RAM, prosesor dan harddisk berkapasitas rendah, maka hal ini akan mempengaruhi kecepatan koneksi internet yang bisa Anda peroleh. Jadi, tak ada salahnya mempertimbangkan untuk mengganti komputer, laptop atau gadget ketika koneksi internet Anda sudah sangat lambat.

Menggunakan Smartphone Smartfren yang memiliki layanan internet yang berkualitas dengan harga terjangkau ini menjadi solusi terbaik untuk Anda.

Dengan Smartfren WiFi yang bisa Anda nikmati secara gratis di lokasi favorit Anda ini membuat Anda semakin bisa menikmati internetan seru tanpa lemot. Cek di sini untuk menikmati serunya internetan seru, konektifitas cepat, dan gratis.

TAG :